Senin, 02 Juli 2012

"Celenung-Celenung"

Gue ada cerita ni, nah begini deh ceritanya....

Waktu temen gue lagi ulang tahun kan, ceritanya dia mau makan2 lah sama kita2 ini haha. Nah yaudah di ajaklah ke salah satu tempat makanan cepat saji. Sebut saja MCD ya. Nah ternyata gue dateng paling belakangan dan spiknya gue ada urusan (padahal baru bgt bangun tidur, biasa korban Euro). Disitu udah ada 3 org temen gue, termasuk temen gue yang bayarin lah jadi kita ber4 ceritanye. Yaudahlah spik2 ngucapin selamat ulang tahun kan, padahal dalam otak dan perut yang terpikirkan "mana makanan GRATIS buat gue!!!". Yaudalah gue sama ketiga kawan gue pun disitu berbincang-bincang lah, karena sudah lama ga kongkow-kongkow anak mude. Setelah ngobrol selama 10 salah satu temen gue bunyi lah tuh BBnya "celenung-celenung" (suara bunyi BB masa kini). Temen gue yang ini jadi ga fokus ngobrolnya sama gue dan yang lainnya, liatnya ke bawah dan melotin tuh BBnya aja. Gatau dapet BBM dari siapa, yang ada di otak gue tuh org cuman dapet BM aja dari temen-teman BBnya. Yaudah obrolanpun gue lanjutin tanpa kawan gue yang sudah sibuk dengan BBnya. Lagi asik-asiknya ngobrol masalah Euro semalem, temen gue yang satunya lagi BBnya bunyi dengan bunyi yang khas yaitu "celenung-celenung". Sama sajalah dengan kawan gue yang diatas, apa yang dilakuin setelah mendengar bunyi "celenung-celenung" itu. Tinggal gue sama teman gue yang ulang tahun ini yang ngobrol dan apesnya lagi dipuncak obrolan kita bunyi itupun muncul lagi "celenung-celenung" tpi temen gue yang ini masih rada-rada ga fokus ke BBnya dan masih mentingin gue (Alhamdulilah bgt ga tuh). Tapi tetep aje ujungnya tuh kawan gue fokus jga ke BBnye. Ya wasalam lah karena gue ga pake BB jadinya gue doang yang ga ngurusin hp. Mau ngapain lagi di hp gue, masa maen Snake udah tamat berratus2 kali kan. Selama 15 menit lebih gue dianggurin sama ke tiga temen gue itu, dan tanpa ijin ataupun pamit gue langsung meninggalkan TKP tersebut. Secara lahir dan batin gue sebenernya ga apa2 digituin, karena mayoritas manusia sekarang (terutama di Indonesia apalagi kota besar) hal yang sama mereka lakukan dan hal yang sama seperti gue terjadi dengan mereka diposisi tidak mempunyai BB.

Tapi sebenernya secara perut gue belom bnr2 bsa terima, gue lapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrr jeekkk!!! Gila kali udah dateng jauh2 kesana tpi kga dapet ape2 hahahahah

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Tejooo
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com