Sabtu, 19 November 2011

TAWON + BALSEM

Malem-malem waktu gue lagi maen komputer, eh tiba-tiba ada seekor tawon masuk kekamar gue. Entah dari mana tuh tawon berasal, pokonya tiba-tiba uda muncul begitu aja dah pokonya. Secara langsung sih tuh tawon emang gak ganggu tapi kan dia muter-muter trus di kamar gue, ya jadinya pandangan mata gue gak konsen aja kan. Yaudah apa boleh dibuat gue hajar aja tuh tawon sampe koit. Dan abis itu kan ceritanya tuh tawon mau gue awetin, yaudah gue olesin balsam aja. Karena kan gue abis nonton acara di tv katanya mumi-mumi itu diawetinnya pake balsam, yaudah dengan polosnya gue olesin aja tuh balsam ke badan tawon. Dan setelah tuh tawon uda gue lumurin balsem dan tiba-tiba abang gue ngomong “napain lo?” gue “ngawatin tawon” abang gue “lo tolol apa bego si? Maksudnya balsem itu tuh formalin bukan balsem bukan kerokan” gue “terdiam sekian lama” dan saat gue terdiam terdengan suara –suara HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

nah ini gambar tawon yang gw awetin pake balsem kerokan hahaha. dan ajaibnya sampe kurang lebih sebulan tuh tawon masih awet loh!!! hahahah

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahaha kurang kerjaan lu kak ngolesin tawon pake balsem

theopputra mengatakan...

hahah itu kan pengawet di jaman firaun

Posting Komentar

 
 
Copyright © Tejooo
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com