Jumat, 09 November 2012

IPA 1

Ini adalah salah satu video waktu gue SMA yang paling Gue paling suka deh. Nah jadi gini ceritanya...
Waktu hari kamis lagi ISHOMA, biasalah gue sama temen-temen kelas gue anak IPA 1 yang emang kurang semua otaknya haha makanya ada-ada aja kelakuannya. Kan lagi bosen ni mau ngapain yaudah mumpung gue ada Mesjid yang ga jadi-jadi dari gue sebelum masuk ke tuh sekolah sampe gue kelas 3 yaudah mau maen lompat ke Mesjidkan. Yaudah lompatan pertama dimual dari sodara Rio dilanjutin sama Roland trus Galang dan Gusti. Karena pada saat itu gue yang ngerekam pake Hp gue, yaudah gue pengen ikut-ikutan juga ya. Refleklah hp langsung gue kasih Ayu dan gue pun lompat yang paling akhir.
Nah ga sampe sini aja ceritanya, nah kan gue sama tmn gue berempat kan udah ada di atas mesjid tuh. Nah lalu dari sebrang Mesjid di lantai 3 ada sesosok guru yang sudah mengancungkan tangannya ke arah kami dengan ekspresi wajah melotot lalu sontak kamipun kocar kacir seperti banci sedang dikejar sama trantib hahah. yaudah langsung aja deh liat ni, sory kalo mau nonton juga harus kaya orang miring ahhahaha





0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Tejooo
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com