Rabu, 10 Oktober 2012

apa cerita lo???

Waktu itu gua pergi ke Brasil sama ke 5 temen-temen gua karena dapet hadiah dari memenangkan kejuaraan Nike Cup Jakarta, disana gua sama temen-temen gua belajar bermain sepak bola selama 7 hari.
Namanya juga orang Indonesia, ga bisa jauh-jauh sama yang namanya masakan Indonesia. pada hari ke 5 gua sama 2 orang temen gua yang berada satu kamar sama-sama ngidam banget buat makan indomie karena pada saat itu lagi ngebahas mie. tiba-tiba aja telpon kamar berdering, eh tau-taunya mas Nino (orang dari Nike Indonesia yang ikut menemani kami) menelpon disuruh ke kamarnya. Kami ber 3 pun langsung menuju kamaar mas Nino. pas dipersilahkan masuk, mas Nino langsung bilang "pilih aja tuh indomienya ada 6 tapi jangan bilang teman kamu yang 3 lagi ya, soalnya sisanya buat kamu hhehe". Kami pun berterimakasih lalu bergegas ke kamar kami. Biarpun hanya PopMie, yang diberikan tidak apalah, karena sudah sangat-sangat terobati untuk mencicipi mie asal Indonesia hahaha.

Maaf ini PopMie, tapi kan sama-sama dari PT. yang sama. Sekali lagi maaf, karena sudah tidak tahan lagi untuk menceritakan. Karena ini cerita gua apa cerita lo???

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Tejooo
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com