Rabu, 04 April 2012

RADARpun diGUNCANG...

RADARpun diGUNCANG...

Oke, dari kemaren tgl 4 April sampai pagi ini tgl 5 April guncangan-guncangan yang ditimbulkan oleh pesawat-pesawat tidak ada hentitinya. Entah itu pagi, siang, maupun sore. Bahkan jam 3 pagi pun selalu mendengarkan suara-suara dari mesin pesawat yang lagi dipanasin. Sebenernya si bagus ngeliat maneuver-manuver pesawat itu, nah tapi dari semenjak gue ada di dunia ini sama sekarang ini udah bosen gue yang namanya liat bgtuan. Mungkin yang ada sekarang-sekarang ini hanya keluahan tentang suara bising di pagi hari. Tapi yang gue bingung kalo temen-temen gue maen krumah gue, heran aja ngeliatin pesawat yang diatas kepala bgt sampe cengo. Katanya ‘Wah gila jo manteb bgt!’. Sebenernya gue yang norak apa mereka yang norak karena blm pernah liat pesawat tebang bnr-bnr diatas kepala ya?. Sampai sekarang pun temen-temen gue yang dating dari entah mana asalnya kalo kerumah gue tujuan utamanya adalah meliah pesawat yang terbang diatas kepala mereka!.

Salah satu atraksi pesawat yang ada diatas rumah gue

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Tejooo
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com